Cipto Junaedy Mentor dan Investor Property

 On Thursday, May 25, 2017  

Penulis Buku Gramedia : Cipto Junaedy, Gramedia yang menjadi toko dan telah didirikan tanggal 02 Februari 1970 oleh seseorang yang bernama P.K. Ojong ini memiliki sebuah Misi yang bagus, dan Misi dari Toko buku ini sangat mulia lho, karena itu mengandung arti, mencerdaskan kehidupan bangsa. Untuk sekarang ini Gramedia juga ada yang online juga, di Gramedia.com toko online gramedia yang berbentuk online. Dengan adanya gramedia.com ini di harapkan bisa membantu seseorang yang ingin mencari buku, namun juga kesulitan belum bisa keluar untuk membeli buku.
Berbicara tentang Gramedia, saya jadi ingat seseorang yang dari surabaya. Yang juga bisa di katakan sosok ini juga fenomenal daripada yang lainnya. Saya beberapa hari ini juga mendapatkan informasi mengenai sosok orang ini. beliau ini ialah seorang Bapak, dan memiliki 3 Anak. Dalam hidupnya beliau ini memiliki Misi yang begitu besar,  Misinya yang intinya ialah, Setiap orang itu harus memiliki Property dengan Sejumlah Anak, dan selalu bertanggung jawab terhadap keluarga. Itu misi dari seorang Bapak itu. Di samping beliau memiliki Misi rahasia yang besar seperti itu, beliau ini seorang yang mudah / dermawan / suka menolong karena saya mendapatkan informasi lagi bahwa beliau ini sering memberikan sebuah rumah kepada orang yang tidak mampu. Dan ini tercatat dalam waktu 42 hari. Dan begitu seterusnya. 
Dari beberapa hal positif tersebut, beliau ini juga merupakan seorang Mentor, bila ketahui kan definisi dari mentor ini yaitu orang yang pernah ngejalanin dan bisa sharing ke kita, tentang Bagaimana,Apa dan Step Stepnya bagaimana, dari sebutan Mentor tersebut bahwa beliau ini juga memang telah membuktikan sebuah bukti mutlak yang telah di buatnya yaitu ketika anda ingin membeli sebuah property itu tanpa Uang Tanpa Utang. Nah Kan? Kok Bisa ? Ya jelas bisa lah, sebagai bukti yang memang benar realnya, pada tahun 2011, kira – kira 2 tahun yang lalu, orang ini berhasil menhembat 80+10 = 90  unit apartement yang mewah di Jakarta dan ini juga dari developer terkemuka dalam waktu HANYA 15 Hari.
Untuk sekarang ini beliau mencapai titik tingginya yaitu beliau ini selain sebagai Pembicara dan Investor Property, ini juga karena di dukung pengalaman yang berharganya itu . pengalamannya kurang lebihnya sudah mencapai 15 tahun , pengalaman yang saya tahu ialah, di bing Korporasi, seperti halnya Keuangan, Bisnis, Industri Manufaktur, Jasa & Trading. Ada lagi Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman yang banyak sekali telah di raih Bapak – Bapak ini. jadi sepertinya wajar saja kalau orang ini sebagai mentor serta inventor Property karena saking banyaknya pengalaman.
Nah , ngomong banyak dari tadi saya hanya nyebutin “Beliau, Orang, Seorang, Inventor, Bapak” , sebenarnya siapa sih di balik hal yang terungkap di atas? Dan Yah, itu memang Benar, sesuai dengan judul artikel diatas, beliau itu ialah Cipto Junaedy.

CIPTO JUNAEDY

Cipto Junaedy Mentor dan Investor Property

Seseorang yang mematahkan strategi Robert Kiyosaki, dan dari sini terkenal juga dari banyak media yang mengatakan Cipto Junaedy VS Robert Kiyosaki. Yang intinya dari strategi kiyosaki ini ialah menitik beratkan pada utang.
Beliau ini memang orangnya baik ya, suka membantu, membantu banyak orang yang berlatar belakang bermacam – macam dan sehingga bisa menjadi sukses , ada yang telah membeli Properti Tanpa Uang, Tanpa Utang. Jika anda ketahui tentang orang ini, muridnya saja bukan dari indonesia loh, tetapi dari Luar Negeri Juga ada. Dan tidak salah bila prestasi yang di capai tahun 2011 dulu, Bapak Cipto ini meraih penghargaan “Cipto Junaedy Man Of Year 2011” . 
Beberapa ulasan lengkap di atas yang ada mengatakan bapak ini memberikan rumah gratis setiap 42 hari, maka dari itu bapak ini juga yang terecord di atas ialah seorang yang suka memberikan rumah dan terkenal dengan “Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis
Dari 2 penghargaan di atas itu, tak cukup untuk memberikan kepuasan bagi dirinya, lalu tindakan yang ia lakukan lagi ialah dengan adanya sebuah coretan buku untuk gramedia. Bukan hanya coretan namun juga isinya tentang pembelian properti yang tidak menitik beratkan pada Utang dan tidak menggunakan Uang dan Utang.dan ada salah satu bukunya yang berjudulkan “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR” , dan dari strategi ini yang sudah di lakukan bapak cipto  untuk membeli banyak properti, dari sini pula Cipto Junaedy juga tenar namanya dengan Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang.
Dalam bukunya bapak ini mengajarkan seseorang yang awalnya Game Over di dalam perjuangan hidup bisa bangkit lagi.  Sebenarnya bukan hanya itu saja buku yang telah di tulis bapak ini. ada buku lagi yang Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang. Dan untuk sekarang ini banyak juga buku beliau ini. dan sudah mengemasnya dalam sesuatu yang mudah untuk membaca dalam sebuah gadget. Karena kita tahu bahwa untuk gadget yang sekarang ini sudah banyak canggih jadi bisa untuk membaca sebuah buku dengan mudah, seperti halnya Bapak Cipto ini juga telah membuat Buku Digital atau Cipto Junaedy Ebook
Nah beberapa sedikit ulasan tentang Cipto Junaedy ini sepertinya sudah jelas dan membuktikan bahwa strateginya ini memang benar mantab dan sesuai dengan yang di ajarkan. Bapak cipto ini memberikan jadwal tertentu untuk memberikan bocoran strateginya dengan seminar, dan seminarnya ada di indonesia. Untuk update berita tentang kegiatan beliau ini dengan melalui di facebook.com/ciptojunaedystrategi dan memfollow twitternya di twitter.com/cipto_junaedy dan serta bisa anda akses di www.ciptojunaedy.com. Terimakasih, Salam!
Cipto Junaedy Mentor dan Investor Property 4.5 5 Siska Sari Thursday, May 25, 2017 Penulis Buku Gramedia : Cipto Junaedy , Gramedia yang menjadi toko dan telah didirikan tanggal 02 Februari 1970 oleh seseorang yang bernama...


No comments:

Post a Comment